Prediksi Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 22 Desember 2014


Prediksi Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid

Prediksi Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 22 Desember 2014

Prediksi Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 22 Desember 2014

Prediksi Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid – Prediksi Bola Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid – Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 22 Desember 2014. Pekan 16 La Liga Spanyol 2014-2015.

Laga pekan 16 La Liga Spanyol akan mempertemukan antara Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid. Pertandingan ini akan berlangsung di San Mames pada Senin (22/12) pukul 03:00 dinihari WIB.

Pertandingan ini bakal berarti krusial bagi keduanya yang tengah mencari stabilitas. Baik tuan rumah atau pun tim tamu sama-sama belum bisa membuktikan konsistensi performa mereka dalam beberapa laga terakhir.

Tapi pertandingan ini pun akan sulit bagi keduanya. Ada sejumlah pilar tim yang terpaksa absen, baik akibat cedera atau pun karena larangan bermain.

Athletic Bilbao takkan bisa memainkan Andoni Iraola dan Xabier Etxeita mengingat masih mengalami cedera. Sedangkan Ander Iturraspe dan Aymeric Laporte juga terpaksa absen karena akumulasi kartu.

Di pihak Atletico Madrid, kebugaran Ansaldi, Cerci dan Turan masih diragukan walaupun juga berpotensi turun bermain. Namun dua pilar kurisal; Koke dan Mandzukic harus absen akibat akumulasi kartu.

Bilbao dan Atletico sama-sama memetik dua kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kekalahan dalam lima pertemuan kedua tim. Berarti, pertandingan ini bisa jadi akan ditentukan oleh racikan strategi pelatih Ernesto Valverde dan Diego Simeone untuk memaksimalkan para pemain pelapis mereka.

Prediksi Prakiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 22 Desember 2014 :

Athletic Bilbao: Iraizoz, San Jose, Balenziaga, Bustinza, Susaeta, Benat, Mikel Rico, Aduriz, Muniain, De Marcos, Unai Lopez.

Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Tiago, Gabi; Griezmann, Turan, Garcia; Cerci.

Prediksi Bola Menang Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 22 Desember 2014 : Athletic Bilbao 0-1 Atletico Madrid

Tinggalkan komentar